18 November 2011

ikut pameran

Avian Dewanto dan Putri Indonesia dari Jakarta







Pameran dalam banyak hal sangat membantu memromosikan produk. Dan, pemerintah melalui perangkat kementrian maupun dinas di setiap provinsi dan kabupaten/kota membantu para pelaku UKM (Usaha Kecil dan Menengah) melalui keikutsertaan dalam kegiatan pameran baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dan, meyakinkan pemerintah yang melakukan seleksi (pemilihan) atas UKM mana saja yan diikutsertakan adalam sebuah pameran, tentu saja tak mudah. Terutama karena soal kesiapan UKM itu sendiri dalam mengikuti pameran. Sebab, pemeritahuan keikutsertaan sebuah pameran dilakukan secara mendadak. Dan, UKM yang siap tidak akan mengatakan "Tidak. Karena bla bla bla."

 

Galeri Satu Cinta sedapat mungkin tak akan menolak "perintah" dari kementrian maupun dinas di provinsi dan kabupaten/kota. Sebab, pengelola yakin, pada akhirnya, keikutsertaan pameran membawa hasil -setidaknya pengalaman.

Meski tak semua karya dapat diikutkan -karena satu dan lain hal- tetap saja mengikuti pameran memberikan nuansa berbeda. Silakan hubungi kami Galeri Satu Cinta untuk memperoleh informasi mengenai keseluruhan produk kami.



Galeri Satu Cinta   
Kontak : Avian Dewanto
+62 21 92721799 

+62 81585522218
.

No comments:

Post a Comment