11 November 2011

Karikatur Digital



"Saya datang ke makam, karena saya tahu. Mereka yang mati itu sudah tidak punya kepentingan lagi," ujar Gus Dur menjawab pertanyaan sejumlah koleganya yang melihat beliau kerap menyambangi kuburan. 


Begitu juga ketika ia menanggapi soal jihad. "Gus, betulkah para pengebom itu mati syahid dan bertemu bidadari di surga?" "Memangnya sudah ada yang membuktikan? Tentu saja belum kan. Ulama maupun teroris itu kan juga belum pernah ke surga. Mereka itu yang jelas bukan mati syahid tapi mati sakit. Dan kalau pun masuk surga, mereka akan menyesal bertemu bidadari karena kepalanya masih tertinggal di dunia dan ditahan oleh polisi." 


Gus Dur memang akrab dengan segala bentuk humor. Kali ini Galeri Satu Cinta menyajikan karikatur bertemakan ucapan beliau yang sangat terkenal, "Gitu Aja Repot."


Anda pun bisa mendapatkan karikatur yang bermakna -baik untuk Anda sendiri, keluarga, maupun kolega Anda. Menghadiahi seseorang dengan karikatur dirinya bisa menjadi sebuah hadiah yang tak akan terlupakan. 


Jangan biarkan kenalan, teman, dan kolega tak mendapatkan kenang-kenagan yang luar biasa dari Anda. Karikatur ini dibuat secara digital dan dicetak di atas kanvas. Anda pun bisa meminta kami untuk membuatkan pigura yang baik dan pas untuk karakatur pesanan Anda itu.


Silakan hubungi kami, Galeri Satu Cinta
Contact Person : Avian Dewanto
+62 21 92721799
+62 81585522218




No comments:

Post a Comment