10 November 2011

Pameran

.



Pameran "Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri" (P3DN) di Plaza Industri Lobby Gedung Kementrian Perindustrian, Jalan Gatot Subroto 53-55, Jakarta Selatan, 27-30 September 2011.




Karakter huruf "FU"
Ada hal yang selalu menarik setiap kali mengikuti pameran. Misalkan ketika Galeri Satu Cinta mengikuti Pameran Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri yang diselenggarakan Direktorat Jenderal  IKM Kementrian Perindustrian di Plaza Industri Kementrian Perindustrian RI. 

Awalnya Galeri Satu Cinta hendak mengenalkan koleksi Galeri Satu Cinta yang berupa gambar yang cocok untuk menjadi pajangan rumah (home decorations) malah yang laku koleksi kaligrafi huruf Mandarin. Kadang memang sulit menebak kemauan konsumen. Namun membawa semua koleksi untuk dibawa ke sebuah pameran juga tak mudah. Apalagi jika menyangkut biaya dan risiko. 











Rupanya kepandaian membaca selera pasar memang memerlukan keterampilan khusus -apalagi jika sudah menyangkut soal selera yang memang beragam.

Mengikuti pameran selain bisa berpromosi juga bisa sebagai cara mengetahui selera pasar -terutama di sebuah tempat tertentu.


Jika Anda memerlukan aneka pernak-pernik hiasan rumah (home decorations) dan juga berbagai benda seni, segera hubungi kami untuk pelayanan terbaik.


Galeri Satu Cinta
Contact PersonAvian Dewanto
+62 21 92721799
+62 81585522218


.

No comments:

Post a Comment